part modif rxking biar lebih cakep

       oke teman, sudah lama sekali saya tidak menulis di blog ini sekarang saya mau ngeshare tentang part yang bisa bikin rxking mu jadi tambah cakep dan tambah istimewa. 

  • pertama kita mulai dari bagian bawah sektor rims. kalian bisa memakai beberapa merkdengan harga yang masing masing nya bervariatif. ada dari TDR, CHAMP, COMET dan masih banyak lagi harganya mulai dari 250-600
  • okey naik ke lengan ayun atau orang kata sih swing arm anda bisa pake swing arm yang lebih keker bahannya biasanya dari almunium merk yang sudah terkelal sih supertrack tapi sekarang banyak juga anak klub rxking yang coba bikin swing arm rata rata bentuknya oval makanya di sebut swing arm oval untuk harga sendiri supertrack ini 275 itu masih kosong belum sama bosnya atau masih bentuk swing arm doang. pengalaman saya saya beli swing arm ini terima jadi 310 itu daerah bandung sih hehe
  • okey lanjut kita ke bagian snalpot hehehe banyak pilihan sih untuk knalpot, pernah saya posting juga di blog sini mulai dari tipe 3v3, telo, nagouchi, kolong, kolong samping, itu sih gimana selera anda/bikers masing masing tapi kayanya sih yang paling cocok buat king ya tipe 3v3, tapi tentu harus di barengi setting spuyer yang pas agar entar suara sama tenaganya nguok nguok heheh
  • okey untuk kesimpulain nih bro bro saya modif rxking dengan modal itu saja dan mengganti part part pernak pernik mulai dari stoplamp rubah ke new rxking dan ganti lampu sein
  • rincian biaya motor king ane tahun 2004 biru
knalpot kp 16 kolong pdk         330
swing arm supertrack                315
rims and spoke CHAMP          475
stop lamp dan sein variasi          100
     alhasil totalnya                      1,23juta cukup terjangkau kan kawan

oke segini dulu dari saya, tetap semangat untuk lestarikan rxking salam nguoooooooookkkkkk!!!!


Komentar

  1. Bang , bosh arm nya itu pakai punya apaan bang ? Saya beli arm yg oval trus pakai bosh yg standart mlah kekecilan bosh nya.

    BalasHapus
  2. rekomended supertrack kalo ane gan

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer